Rasan-rasan Tipis-tipis di Kafe 80's Bocor Alus


     Kafe 80's Bocor Alus merupakan salah satu kafe di Jogja (yaiyalah). Terletak di selatan Ringroad Selatan, di Jl. Parangtritis, selatan pyramid masuk gang ke kiri, di kiri jalan, bisa mencari sendiri di maps. Jangan nyasar di hati dia yang tidak mengharapkanmu. Kafe ini memiliki tempat parkir yang terpisah, Kafe di timur jalan, dan tempat parkir di barat jalan. Kafe terletak di area pedesaan, sehingga suasananya tenang, dekat dengan sawah sehingga angin semilir sampai jauh. Buka dari jam 10.00 pagi hingga malam, hingga dia menjadi milik orang. Pelayanan pemesanan cukup cepat, nunggu kepastian dari dia yang lama.

     Meskipun Kafe 80's Bocor Alus nyempil dan tidak punya tetangga kafe seperti kafe-kafe di daerah Sorowajan, kafe ini lumayan ramai dan mungkin akan kembali admin kunjungi. Suasananya benar-benar syahdu, tenang, dan nganyeli. Yang membuat nganyeli adalah tulisan-tulisan diberbagai sudut dan ornamen kafe. Banyak sekali tulisan lucu, nyeleneh, saru, tapi jika dipikir-pikir, ya bener juga sih. Membaca beberapa tulisan yang ada kadang pake mikir, padahal admin paling males mikir. Awalnya pas baca, "Kog, gitu sih", "sik, bentar,. .", "kayaknya agak saru deh", dan pada akhirnya " iya juga sih, bener-bener, haha". Dilihat sepintas, Kafe Bocor Alus mirip majalah dinding, ramai, warna-warni, unik. keunikan tidak hanya pada tulisan yang membuat mikir, akan tetapi banyak ornamen kuno dan ndeso yang dipasang. Bahkan ada mesin ketik yang mungkin dibuat sebelum Belanda datang di Indonesia. terdapat kursi yang sengaja digantung di depan kamar mandi, bahkan piringnya juga dijemur. Gimana mau makannya coba? Ada beberapa tanaman yang juga ditanam antara niat dan tidak oleh pemilik kafenya. Kafe ini cukup instagramable untuk foto, atau tergantung kamera, atau mungkin tergantung objek fotonya juga, atau, tergantung dia suka apa enggak. 
Berikut beberapa tulisan dan ornamen yang terdapat di Kafe 80's Bocor Alus. 

Harga Menu di Kafe 80's Bocor Alus

     Seperti kafe-kafe pada umumnya, Kafe 80's Bocor alus menyediakan berbagai macam menu dan cemilan, dengan harga standar, standar lebih tinggi jika dibanding dengan beberapa kafe di Sorowajan. Cemilan beragam, menyediakan makan apabila pengunjung lapar, dan menyediakan minum apabila pengunjung kafe haus, asalkan bayar. Harga minuman mulai 5k-20k. sedangkan cemilan di atas 10k. untuk makanan juga tergolong lumayan, yaa, luamayan, Harga Indomie telur dibandrol 14 ribu. Harga terjangkau, asal punya uang atau punya gebetan yang sanggup bayar. Tidak terlalu mahal sebenarnya, karena kafe ini juga menyediakan ornamen dan tempat yang unik untuk ngobrol ceria. 






     Bagi kamu-kamu yang tidak pernah meninggalkan ibadah sholat 5 waktu, kafe 80's Bocor Alus juga menyediakan mushola, yang cukup untuk 1 orang saja. Bagi kamu-kamu yang suka sholat berjamaah untuk mendapatkan padahal 27 derajat, silahkan datangi mushola dan masjid terdekat. 

Share:

0 comments